Jumat, 26 Oktober 2018

Jaga Kualitas RTLH, Dan SST TMMD Terus Pantau Pembangunannya


PURBALINGGA – Menjaga kualitas hasil TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0702/Purbalingga di Desa Makam Kecamatan Rembang merupakan tugas bersama termasuk warga maupun perangkat desa dan Satgas TMMD.

“Kualitas material untuk rehab RTLH ((Rumah Tidak Layak Huni) harus baik dan terjamin” ungkap Kapten Cba Heri Susanto Danramil 13/Rembang selaku Dan SST TMMD Sengkuyung Tahap III. Danramil yang terlihat memantau pembangunan RTLH didampingi oleh Babinsa Desa makam Kopda Purwono.

Waktu yang tinggal beberapa minggu lagi membuat pekerjaan rehab RTLH harus di kebut sebelum TMMD tutup bulan November mendatang. Bahan-bahan material yang disiapkan tersebut sudah diyakinkan benar-benar bahan yang bukan asal-asalan harus sesuai dengan rencana awal rehab RTLH tersebut, agar nantinya hasil rehab RTLH dapat maksimal.

Dijaganya kualitas bahan bangunan ini, agar selepas penutupan TMMD nanti, para pemilik rumah masing-masing dapat merasakan berkah yang maksimal dari pekerjaan yang telah dilakukan Satgas TMMD Kodim 0702/Purbalingga bersama warga, sehingga tidak menimbulkan komplain. Harapannya para penerima rehab RTLH akan puas dengan hasil kinerja dari Satgas TMMD Purbalingga (arf-red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar