Jumat, 26 Oktober 2018

Dandim 0702/Purbalingga Hadiri Road Show Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi


PURBALINGGA – Bertempat di Pendopo Dipokusumo Kabupaten Purbalingga Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA, S IP hadiri Road Show KPK yang bertajuk Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi yang di hadiri langsung oleh bapak Alexsander Marwata Wakil Ketua KPK .(24/10).

Kegiatan Road Show Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi di hadiri oleh Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon, Ketua DPRD Kab. Purbalingga (H. Tongat, SH., MM), Dandim 0702/Pbg (Letkol Inf Andy D.A, S.IP), dan Forkopimda Kab. Purbalingga, para Staf Ahli Bupati Purbalingga, para Asisten Sekda Kab. Purbalingga, para Kepala OPD Kab. Purbalingga, Para Camat Se Kab Purbalingga,Instansi Vertikal ,BUMD,para Lurah,Kepala Desa Se Kab.Purbalingga Para Pimpinan Parpol dan Ormas.

Dalam sambutannya Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE, BEcon menyapaikan ucapan terimakasih dan selamat datang sugeng rawuh kepada bapak wakil ketua Kpk Alexander beserta rombongan karena kab Purbalingga di percaya sebagi salah satu Kabupaten tujuan KPK yang bertajuk Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi semoga giat ini bermanfaat bagi jajaran birokrasi dan Masyarakat Purbalingga untuk membangun Budaya Anti Korupsi.

Lebih lanjut Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi juga menambahkan Sosialisasi Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi hari ini lebih memantapkan lagi bagi masyarakat Purbalingga dan jaj birokrasi akan pentingnya membangun suatu system,bangun tataran tata kelola pemerintah yang baik,dan bersih (Clean Government).

Kegiatan ini memiliki sasaran luas tidak hanya jajaran birokrasi(Legislatif dan Exsekutif) namun juga bagi generasi muda untuk lebih paham siapaKPK,apa itu KPK ,Tujuan dan cara pencegahan KPK agar Pemerintah Daerah Purbalingga kedepan mampu kembangkan budaya anti korupsi.tutur Plt Bupati Purbalingga.(arf-red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar