Senin, 08 Oktober 2018

Pertandingan Futsal Dandim 0702/Purbalingga Cup Secara Resmi Dibuka


PURBALINGGA. Usai pelaksanaan upacara dengan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Andy bagus D.A. S.IP secara resmi pertandingan futsal Dandim 0702 Cup yang dilaksanakan di GOR Cokro Sunaryo Makodim dibuka. (9/10)
Pada pelaksanaan pembukaan yang dihadiri oleh seluruh peserta turnament futsal perwakilan tiap tiap wilayah di Kab. Purbalingga dan para tamu undangan, Dandim 0702/Purbalingga saat menyampaikan amanatnya dalam upacara pembukaan mengatakan, penghargaan dan rasa terima kasih kepada seluruh peserta Pertandingan Futsal Dandim 0702 Cup Dalam Rangka Peringatan HUT Ke -73 TNI Tahun 2018 atas kehadiran dan keikutsertaannya, yang dilaksanakan di GOR Djokro Sunaryo Kodim 0702/Purbalingga.

suatu kehormatan bagi kami dapat menyelenggarakan pertandingan Futsal Dandim 0702 Cup Dalam Rangka Peringatan HUT Ke -73 TNI Tahun 2018 ini semoga akan menjadikan manfaat untuk kita semua, tuturnya

sambung Dandim, Dalam Pertandingan diharapkan mengedepankan rasa persahabatan serta mampu menciptakan suasana kekeluargaan diantara pemain.

” kalah menang itu adalah hal yang wajar dan biasa, yang penting kita bisa mengedepankan spotrifitas dan mutu serta kwalitas pertandingan”.

Selain sebagai ajang untuk saling mengenal antara pemain juga nantinya kita akan bisa menjaring bibit bibit Atlit yang dapat dikategorikan memiliki pemain-pemain terbaiknya, agar nanti bisa dilombakan ke event-event yang lebih besar, kesempatan ini pergunakanlah sebaik mungkin, nantinya para pemain dapat mengasah kemampuan mempermainkan bola bundarnya dengan apik dan cantik, sehingga kedepan kemampuannya dapat menembus ke tingkat Nasional, walau kalian berada di wilayah pedesaan tentunya janganlah minder atau berkecil hati, sebab banyak contoh pemain terkenal dunia asalnya juga dari Tim daerah seperti kalian semuanya.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat mengembangkan potensi generasi muda khususnya pada cabang olahraga futsal di wilayah Kabupaten Purbalingga, selain itu Dandim juga berharap ajang ini juga mampu menciptakan generasi/bibit pemain handal sehingga kedepan Kabupaten Purbalingga dapat memberikan kontribusi melalui para pemain sepak bolanya untuk mewakili Propinsi bahkan ke tingkat Nasional.

Di akhir sambutanya Dandim berpesan kepada seluruh peserta Pertandingan Futsal Dandim 0702 Cup Dalam Rangka Peringatan HUT Ke -73 TNI Tahun 2018 tetap junjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung sehingga tercipta kondusifitas pertandingan sesuai dengan yang kita harapkan bersama. pungkasnya.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar