Rabu, 17 Oktober 2018

Danramil 10/Mrebet Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pilkades


PURBALINGGA - Danramil 10/Mrebet Kodim 0702/Purbalingga Kapten Inf Sudarno menghadiri pembentukan panitia Pilkades Desa Karangturi 2018 bertempat di aula Desa Karangturi Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga(18/10).

Danramil 10/Mrebet Kapten Inf Sudarno mengatakan, Koramil 10/Mrebet hadir untu menyaksikan langsung pembentukan panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Karangturi. "Desa Karangturi sendiri merupakan wilayah binaan dari Koramil 10/Mrebet. Untuk itu pihak TNI yang di wakili Danramil langsung hadir dalam pembentukan panitia,"ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Sudarno menekankan kepada para panitia yang terbentuk nantinya agar dapat bekerja dengan profesional, jaga integritas dan netralitas serta kepada semua pihak untuk meningkatkan keamanan dan jaga persatuan.

Dalam kegiatan dihadiri juga oleh Camat mrebet Sadono Sos,Danramil Mrebet Kapten Inf Sudarno,Kapolsek Mrebet Akp Imam Sutiono Sag,Kepala Desa Karangturi Sutrisno beserta perangkat nya,.Ketua BPD Desa Karangturi Suedi,Ketua Karangtaruna Desa Mrebet Suroso serta warga dan tokoh masyarakat Desa Karangturi.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar