Rabu, 17 Oktober 2018

Kepala Staf Kodim Hadiri Pelepasa Atlit Kab. Purbalingga Pada Kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-15 Jawa Tengah tahun 2018


PURBALINGGA. Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji menghadiri upacara pelepasan kontingen Kabupaten Purbalingga yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke – 15 Jawa Tengah tahun 2018, yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Kab. Purbalingga. (18/10)

Acara pelepasan kontingen Kabupaten Purbalingga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke – 15 Jawa Tengah tahun 2018 diawali dengan sambutan dari Drs Eko Susilo selaku ketua panitia dan dilanjutkan dengan pengukuhan perwakilan atlit oleh Plt Bupati Purbalingga.

Saat memeberikan Plt. Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon mengucapkan selamat dan apresiasi kepada para atlet dan official yang terpilih menjadi bagian dari kontingen Kabupaten Purbalingga dalam pelaksanaan Porprov ke -15 Jawa Tengah tahun 2018 di Surakarta.

“ untuk jumlah atlit yang di berangkakan oleh pemerintah kabupaten Purbalingga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) berjumlah 119 atlit dan 46 ovicial pelatih. Kami tentunya mendoakan prestasi terbaik sesuai dengan harapan kita bersama,

Plt Bupati Purbalingga sangat yakni kontingen Purbalingga paling tidak mencapai target yang lebih baik dari tahun sebelumnya. kami berharap target ini jangan dijadikan beban melainkan motivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaik dan meraih prestasi terbaik,” jelasnya.

Sebagai motivasi, pemerintah Kab. Purbalingga akan memberi bonus kepada para juara 1 s/d 3 bagi atlet perorangan maupun beregu maupun pelatih, dalam ajang Porprov ini. Selain itu juga ada bonus tersendiri dari Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon , tuturnya.

Pada kegiatan yang sama Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Mayor Inf Saeroji saat memberikan ucapan selamat kepada para atlit Purbalingga menuturkan agar para atlit selalu bersemangat dalam bertanding dan meneladani para pahlawan sebagai sepirit dalam berjuang mengharumkan nama purbalingga di kancah Pekan Olah raga Provinsi (Porprov) sekaligus menjadikan ajang pembuktian prestasi dan kemampuan bakat serta jati diri dan eksistensi olahraga di wilayah kab. Purbalingga
Kegiatan pekan olah raga hendaknya juga dapat dijadikan sebagai tambahan pengalaman dan momentum meningkatkan tekhnik dalam bertanding dan menjadikan evaluasi atau tolak ukur bagi para atlit di Kab. Purbalingga untuk jauh lebih baik lagi. Tuturnya. (arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar