Senin, 15 Oktober 2018

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Koramil 04/Kutasari Sholat Subuh Bersama Masyarakat


PURBALINGGA - Danramil 04/Kutasari Kapten Inf Yanotamajya beserta Anggota Bersama Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE BEcon. melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Mukmin RT 3/I Desa Karangjekol Kec. Kutasari Kab. Purbalingga .

Plt Bupati Purbalingga dalam sambutannya mengatakan tujuan subuh berjamaah ada dua yang pertama Subuh berjamaah adalah sebagai sarana silahturahmi, karena kami mewakili pemerintah Kab.Purbalingga perlu turun ke lapangan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pemerintah bawah dalam memberikan pelayanan kepada warganya dan yang kedua adalah manfaat kultural yaitu dapat menjadi kewajiban, budaya, semoga seluruh masyarakat dapat seiring sejalan saeyeg sa ekoprojo dengan pemerintah kabupaten Purbalingga

Lebih lanjut sebelum mengahiri sambutannya Plt Bupati Purbalingga menghimbau bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkades serentak 185 desa termasuk desa Karangjekol, mari kita sengkuyung sukseskan Pilkades dan Pemilu, Pilpres di tahun 2019, yang sudah mempunyai hak pilih jangan golput dan jaga kondusifitas tuturnya.

Kegiatan sholat subuh berjamaah juga diisi tauziah oleh Kh. Sarif Hidayat S.Ag dari kemenag Kab Purbalingga yang pada intinya kita sebagai manusia harus selalu bersyukur dalam beribadah, kita ketahui bersama di Palu Sulawesi ada musibah bencana alam Gempa dan semoga Indonesia selalu kondusif karena sebentar lagi kita akan menghadapi tahun politik.

Hadir pada kegiatan tersebut Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE.B.Econ. MM, Sekda Kab. Purbalingga Wahyu Kontardi, SH,para Staf Ahli Bupati Purbalingga,para Asisten Sekda Kab. Purbalingga,para Kepala OPD Kab. Purbalingga,Perwakilan MUI Kab. Purbalingga Sarif Hidayat S.Ag,Danramil 04/Kutasari Kapten Inf Yanotama Jaya beserta para Babinsa,Kapolsek Kutasari Akp Bambang Sidik, SH,Camat Kutasari Sutrisno, S.Sos,para Kepala UPT kec. Kutasari,para Kades se Kec. Kutasari,Kades Karangjekol Ibu Narsiti beserta Perangkatnya serta para jamaah warga Desa Karangjekol.(arf-red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar